Test MMPI

Tes MMPI adalah software yang membantu memudahkan prosedur Anda dalam melakukan administrasi maupun skoring hasil psikotest. Banyaknya jumlah item pada MMPI menjadi salah satu kekurangan alat tes ini, termasuk salah satunya dalam prosedur skoring dan interpretasi yang dilakukan oleh tester.

Namun sekarang hal ini bukan menjadi sebuah hambatan lagi bagi Anda jika memiliki Software Koreksi MMPI ini. Begitu sangat mudah, simple dan tingkat akurasi yang tajam. Bagi anda yang sebelumnya  mengeluh dengan pekerjaan koreksi psikotes, kini Anda boleh berbahagia, karena software psikotes ini sangat membantu anda.

Software Tes MMPI ini akan memudahkan prsedur Anda dalam melakukan administrasi maupun skoring hasil jawaban testee. Testee bisa langsung membaca dan mengisi jawabannya melalui komputer ataupun Anda membacakan soal kepada testee dan Anda menginputkan jawaban testee di Software Tes MMPI.
MMPI

Maka setelah testee menjawab semua soal tes MMPI yang diberikan, Anda tidak perlu lagi ribet dengan persoalan skoring tes MMPI karena hasil jawaban / laporan hasil MMPI testee akan keluar secara otomatis.

 MMPI2
MMPI3

Jika Anda berminat memiliki software tes MMPI ini silahkan pesan sekarang juga.

Cara pemesanan:
Silahkan transfer Rp 1.598.000,- untuk pembayaran software tersebut ke Rekening

a/n          : Wahyu Prasetyo
Bank       : BNI Cabang Tanjung Perak
No.Rekening : 0249365265

Konfirmasi Transfer : 08563152632

Share this :

Previous
Next Post »